Tips Menghilangkan Bau Durian Setelah Mengkonsumsinya

Bahkan, dalam Kecamatan Watulimo masih ada kebun durian terluas se Asia Tenggara yang diresmikan pada tahun 2017 lalu menggunakan nama beken Durio Forestry.

Bulan Juli sampai Agustus merupakan trend durian, itu terjadi ketika cuaca sedang memasuki aktualisasi diri dominan kering. Jika ketika bulan tersebut hujan, umumnya tidak poly bunga yg jadi buah.

Meski demikian, di bulan-bulan yang lain, contohnya bulan ini, Februari, juga terjadi ekspresi dominan durian. Meski kuantitasnya nir sebanyak dalam bulan Juli.

Bagi saya , menikmati durian sudah biasa. Karena pada Desa saya lahir, terdapat banyak pohon durian. Walau saya nir punya pohon durian tetapi nir sulit untuk mendapat durian perdeo.

Saudara

Hal yang paling identik pada buah durian terletak pada aromanya. Aroma durian memang khas, bahkan tanpa melihat bentuk buahnya, kita bisa langsung mengenali durian ada di sekitar kita melalui aroma.

Sebenarnya ada tips khusus yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau durian yang menempel di tangan dan juga bibir. Cara ini cukup mudah dilakukan.

Untuk menghilangkan bau durian di tangan,, silakan ambil kulit durian yang sudah tidak ada isinya, kemudian tuangkan air pada kulit bagian dalam. Pakailah untuk cuci tangan.

Dengan cara ini aroma atau bau durian yang menempel pada tangan akan hilang.

Sedangkan untuk menghilangkan bau atau aroma di bibir, caranya sama tapi pakailah air yang sudah dimasak. Tuangkan air tersebut ke dalam kulit durian bagian dalam, lalu aduk-aduk dengan jari. Pakailah air tersebut untuk berkumur.

Selain itu, untuk menghilangkan bau mulut saat sendawa, teguklah air tersebut. Ajaib, aroma atau bau durian hilang seketika.

Nah bagaimana kawan, sudah paham kan bagaimana caranya menghilangkan bau durian. selamat mencoba.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Kuliner